CARA UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN

Hello guys.....selamat datang kembali di blogten, ada yang mau bertambah tinggi dalam waktu satu minggu? Ikuti 7 cara olahraga berikut ini...
Dari seorang peneliti asal inggris yaitu elise robertson, sudah menguji caranya dan ternyata berhasil, ia menggunakan beberapa teknik dan berhasil menaikkan tinggi tubuhnya sebanyak 1.5 cm dalam seminggu. Baca tipsnya sampai habis ya guys :v

Elise robertson
Hasil gambar untuk elise robertson 













1. Bersepeda 

Salah satu cara untuk menaikkan tinggi tubuh adalah dengan bersepeda, atur jok sepeda kamu lebih tinggi dari biasanya, gunanya untuk merenggangkan kaki saat mengayuh pedal sepeda, tapi jangan terlalu tinggi ya guys...karna ini bisa merusak persendian kaki.

2. Bertahan pada tiang
 Gambar terkait

Latihan ini merupakan latihan termudah diantara yang lain, karna kamu hanya perlu berpegangan di tiang dan bertahan selama mungkin yang kamu bisa, jika dilakukan secara rutin latihan ini bisa menambah tinggi badan, selain itu latihan ini juga membantu memperkuat otot tulang belakang serta perut.

3. Berdiri diatas pundak
 
 Hasil gambar untuk gerakan berdiri diatas pundak

Untuk melakukan posisi ini renggangkan kakimu ke arah atas, dan perlu diingat juga bahwa sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh agar saat kaki ingin turun dan jatuh tiba - tiba tidak mengakibatkan luka.

4. Latihan kobra

 Hasil gambar untuk gerakan cobra

Selain bermanfaat untuk merenggangkan tulang belakang, latihan ini juga bisa merenggangkan punggung, dan perut.

5. Membungkukkan tubuh

Hasil gambar untuk gerakan membungkukkan badan

Ketika kamu membungkukkan tubuh, usahakan posisi kaki harus lurus, setelah itu sentuh jari - jari tangan ke jari - jari kaki, mulai pelan - pelan dan secara bertahap.

6. Lompat tali

 Hasil gambar untuk gerakan lompat tali

Lompat tali dan bermain Basket adalah latihan yang bisa menambah tinggi tubuh lho guys, selain itu lompat tali juga dapat membantu memperkuat tulang dan otot.

7. Postur kepiting diatas pundak

 Hasil gambar untuk gerakan postur kepiting diatas pundak 
Selain untuk menambah tinggi badan latihan ini juga dapat membantu memperkuat otot punggung bawah.

Nah itu dia guys tipsnya... Semoga bermanfaat....Anggap saja tidak ada keTypo an dipostingan ini :v

~OREKI
 

1 komentar:

Mediakepo14.blogspot.com mengatakan...

yang ngsh tau cara tinggi ko gk tinggi":V

Posting Komentar